Bukan Korea Selatan, Ini Dia Negara yang Paling Banyak Lakukan Prosedur Operasi Plastik di Dunia

Bukan Korea Selatan, Ini Dia Negara yang Paling Banyak Lakukan Prosedur Operasi Plastik di Dunia

Operasi plastik  dilakukan banyak orang karena merasa kurang puas dengan bentuk wajahnya. Beberapa negara di luar Indonesia dipilih untuk dijadikan tempat melakukan operasi plastik, salah satunya Korea Selatan .

Konon operasi plastik pertama kali ditemukan pada 1916 untuk meringankan kembali wajah tentara Perang Dunia I agar bisa kembali beraktivitas normal. Maklum saja para tentara terpaksa melakukannya karena wajah mereka terdapat luka akibat perang.

American Society of Plastic Surgeons melaporkan sepanjang tahun 2020 lalu terdapat 15,6 juta prosedur operasi plastik yang dilakukan di seluruh dunia. Prosedur operasi plastik banyak melakukan tindakan untuk operasi bagian hidung, kelopak mata, facelit, sedot  lemak, dan payudara.

Banyak Orang Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan (Liputan6.com)

Korea Selatan banyak menjamur klinik kecantikan setiap sudut kota. Namun ternyata bukan Korea yang menjadi negara di dunia paling banyak orang lakukan operasi plastik lho.

Menurut The Washington Post adalah Amerika Serikat yang berada di urutan pertama. Menurut data yang dikumpulkan International Society of Aesthetic Plastic Surgery pada 2018 lalu, tercatat ada 4,3 juta kali operasi plastik dilakukan di negeri Paman Sam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"